t9cR5qMObCyeK7tyUf2aEaO4EyWl6iOkF06qw4Yo
Gambar tema oleh Fransiskustv

Cari Blog Ini

Inilah Beberapa Fakta Unik Tentang Albert Einstein

 
Fransiskustv, Albert Einstein, Yap orang yang dianggap paling pintar dan yang berpengaruh dalam sejarah manusia.
 
Bagaimana tidak dia adalah orang yang mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi.

Berikut ini adalah fakta unik tentang Einstein :

1. Mendorong di buat nya bom atom

Merupakan Fisikawan dari LeoSzilard berhasil meyakinkan Einstein untuk menulis sebuah surat kepada Presiden AS Franklin D Roosevelt, memperingatkan tentang kemungkinan Nazi mengembangkan sebuah bom atom.

Surat ini dipercaya mendorong AS membuat bom atom.

2. Percaya ada kehidupan dunia luar

Albert Einstein pernah berkata begini, "Mengingat ada jutaan miliar planet seperti Bumi, tidak diragukan lagi kehidupan di tempat lain di alam semesta ini pasti ada."

Ia juga memberikan komentar tentang perintah Presiden AS saat itu Harry S Truman, untuk menembak pada kasus UFO di Washington DC, 19 Juli 1952.

"Orang-orang ini telah melihat 'sesuatu'. Apakah itu saya tidak tahu dan tidak penasaran untuk tahu," kata Einstein dalam sebuah surat untuk menanggapi fenomena UFO.

3. Otaknya di teliti setelah meninggal


Albert Einstein meninggal di Princeton, New Jersey, AS, pada 18 April 1955, dalam usia 76 tahun. Sebelum di kremasi otaknya di ambil untuk menemukan rahasia kecerdasannya

4. Terinspirasidari kompas

Pada usia lima tahun, Einstein terinspirasi oleh kompas. Ia mengamati kompas saku yang dibawa ayahnya dan menyadari bahwa jarum kompas selalu menunjuk ke arah yang sama.

Hal ini membuatnya berpikir tentang adanya kekuatan yang menyebabkan kompas menunjukkan arah yang sama.


Baca Juga

Artikel Terkait

1 komentar

  1. Even in the yr 2020, the solitary 온라인 카지노 zero in European roulette is a defining characteristic of the sport. Because of this, the percentages of winning in European roulette are marginally higher than in different game variations. Today, one of the fastest-rising games on any iGaming site is online roulette, and more specifically, reside online roulette.

    BalasHapus